Efek daun berguguran, dengan jumlah 30 buah daun kering The other place, The other side: Acak acak

Sabtu, 26 Februari 2011

Acak acak

Bismillah..

Assalamualaikum ! kaifahaluk ikhwah fillah? :D
Semoga senantiasa tetap dalam keadaan sehat wal'afiat, serta perlindungan dari-Nya kian menemanimu wherever you stay.. amin.

Ok, yg lagi looking2, reading2, iseng2 visit this blog, hehehe bolehlah blog saya yg mati gaya ini alias vacuum of power kembali me-refresh-nya dengan sepenggal kisah beserta dokumentasi yg sempat diabadikan .. haha, oks daah ini diaaaa.. selamat membaca dan melihat-lihat kawaaan. Hope you like this! ;)




wuaaaa... If you ask to me, 'Why I choose this photo for the first??'
kangeeeeeeeeeenn banget! sama masa2 SMP duluu.. belom 1 tahun penuh sih.. tapi rasanya.. kaya udah bertahun2 ga ketemu *halah lebbee.. -__-
hihi, dari kiri-->kanan : isti, saya, upi, lilis, salsa, Pak Ali, Wawan, Nurul, Febri, Dian (nyempil).
hahaha, kangen kaliaaan kawaaan! kangen sama kegokilan kalian, kelebayan kalian, kekonyolan kalian, dll.. Walau cuma setahun, Pokoknya ini smp yg bener2 bisa buat saya jadi orang yang berani, berani gokil... wkwk (kadang2 liat sikon jugalaah broo)

lanjuuuut..


Ini awal2 masuk gitu deeh ngerasain jadi anak SMAN 5 depok sekitar 1 bulan lebih gitu, setelah masa2 MOPD selesai, namun hubungan sama kakak korlas tetap berjalan duun, hahah yeaah, disitu ada ka rahmasari siregar (jilbab ijo) sama kak Maul noh (cowok sendiri) lagi bukber dirumah bella :D (jilbab ana masih nerawang noh.. -__- paraah, maklum belom ngerti)


Ahoahahoooo...
Ini diaa! My beloved organization :)
♥ Rohis 5 Depok
Soooo manything which can make me like now, The Real revolution of my self comes because this orgz ..

Banyaak bgt keinginan serta harapan2 saya utk memajukan Rohis smanli, tapii.. entahlah, terkadang saya merasa apakah saya mampu? Jikalau saya punya kemauan yg kuat tanpa disertai dukungan dari lingkungan pun pasti tak akan bisa. Bukan begitu kawan? -_-

Okeh, curcol yaa..
Sebelum saya memasuki sman 5 saja saya pun sudah mendapat sebuah 'ancaman' hahaha ya, sebut saja spt itu, dari seorang kakak kelas yg emang mau lulus dari smanli dan alumni smp saya (ikhwan sih..) masih sedikit ingat percakapan singkatnya ketika mau perpisahan di smp,
"Emang siapa yg mau masuk smanli?" tanya si kakak itu,
"Tuh kak, si medina" jawab teman saya.
(ohya saya kan anak baru di smp, jadi gak pada kenal sama saya deh kakak2 alumni smp yg dulu2, begitupula dengan saya, tapi setidaknya saya kenal sedikit kakak itu, karena emang dia nglatih paskib teman2 saya)
"Oh mau masuk smanli ya?" tanya kakak itu lagi,
"Ya kak, InsyAllah.." jawabku singkat tanpa menoleh ke arah si kakak karena emang lagi sibuk ngiket tali sepatu, dan udah capek bgt! selesai geladibersih.
"Waah kalo masuk smanli harus masuk ROHIS yaa.. jangan sampe nggak! Kalo nggak, wetss.. paraah daah.." begitu kira2 kata si kakak.
"hehehe iya kak, pasti masuk rohis kok, tenang ajaa,," jawabku santai (tapi niat kok!)


Eits, bukan mau sombong atau gimana, tapi saya masuk rohis pun emang atas dasar kemauan saya, bukan karena something else yoo :)

Selidik punya selidik, Rohis SMA tuh gak cuma 'mentor' aja katanyaa..
bener2 organisasi yg otonom, yg 'qiyamuhu binafsih' berdiri sendiri, jadi yg menentukan maju-mundurnya rohis itu bener2 kita. Seberapa besar komitmen serta kontribusi kita utk kemajuan dakwah di sekolah khususnya, mengajak teman2 kita sendiri pun gak semudah yg kita bayangkan loh kawan! butuh kesabaran utk tetap konsisten mengikhtiarkan suatu amal kebaikan itu, agar teman2 kita minimal 'TAU' maksud ajakan kita, atau hanya sekedar menanggapi ajakan kita, syukur2 'MAU' menerima ajakan kita deh :) *amiin. Tapi memang sudah menjadi konsekuensi yg harus kita terima dg lapang dada (*Insyaallah) ketika mereka mungkin hanya memandang kita sebelah mata, menanggapinya bak angin lalu, (untungnya gak bau, hehe), atau mungkin sekedar membuang muka dan membuat wajahnya terlihat membosankan. (astaghfirullah) tapi aku tahu kok maksud mereka, "menolak dengan halus"

It's okaay, no problemo, friends.. :)

Mungkin suatu saat,
Ya suatu saat nanti..
Saat dimana kalian menyadari bahwa itu 'kebutuhan' kami, bukan hanya sekedar 'kewajiban'
Amin.

okeh terakhir, saya ingin mewujudkan sebuah revolusi juga utk organisasi ini, rohis 5, depok. Semoga MAMPU!
Semoga BISA!!
DAN PASTI BISAAA! :D yeaah, hamasaah!

menyayangimu teman2 seperjuangan, sungguh kita memikul amanah dan beban yg berat. Tinggal beberapa bulan lagi, ya. sebentar lagi. sedikit lagi.. *subhanallah *Innalillahi..

2 komentar:

  1. semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat!!

    BalasHapus
  2. eeeeeeeeeehhh... ka humaat! haha jadi maluu (_ _)>" hehehe iya kaak Insyaallah :D Doain yaa kak hoho , syukran :)

    BalasHapus