Efek daun berguguran, dengan jumlah 30 buah daun kering The other place, The other side: Inspirasi

Jumat, 03 Desember 2010

Inspirasi

Alhamdulilah, hari ini dapet inspirasi lagi. Apa, gimana dan dari mana? Let's check it here ..


Sebenernya ini inspirasi datengnya dari tempat biasa aja, bahkan mungkin sebagian dari kalian yg kalo jadi saya ngerasa itu hal yg biasa bener, kaga ada apa-apanya. Tapi gak tau kenapa hari ini ada yg beda aja sedikit, dan membuat saya sejenak berfikir, yaah.. mungkin sebuah perenungan kecil..


h
ari ini di sekolah KBM semester 1 usai sudah, UAS udah selese, tugas2 kayaknya mah udah pada kelar, soo.. biasalaah kalo anak2 yg lain mah paling ke kantin, n pada punya planning kemanalaah ama anak2 kelasnya, dan x.8? Jangan harap kaya gitu..-_- *cedih

okeh, setelah ngecheck apa ada nilai saya yg di remed, Alhamdulilah sih belum ada, dan semoga tidak ada :) Amiin.. semoga nilainya baik-baik aja yaa.

saya, youan, luki, fia pada ngusulin ke perpus, sipp! kali ini mereka tepat.

mungkin awalnya sih niat ngadem2 aja, tapii beranjaklah dari situ.. kami mengexplore ke sudut2 bertumpuk buku. Yang jelas bukan buku2 pelajaran eksak/society, -_-'

yap! ternyata buku fiksi lebih memikat mata kami, dan mengendaplah kami dipojokan perpus.

saya ngambil sebuah novel teenlit islami gitu, ceritanya cukup apik, dan menarik. Yaah.. setidaknya bisa menyunggingkan senyum2 tak bermakna tapi sedikit menghiburlaah ;)

oke lanjut, sebenernya sih ada laaah hati tergerak utk melihat2 buku2 pelajaran, mumpung di perpus, kpn lagi coba? jarang2 gituu.. tapi ternyata kami menemukan setumpuk BUKU TAHUNAN SMAN 5 Depok! Weeissh, ga ada yg lebih menarik dari melihat penghuni sman5 tempo dulu. Dimana wajah2 nan lugu masih kentel bgt kliatan, hehe *peace ^^v trus yg ga kalah bikin ngakak tuh tulisan BuTa nya meeen! masa gede kecil-gede kecil siih?? haduuh, maklumlah mungkin alay mode on lagi merajalela pd saat itu.

Yaa emang dan pastinya BuTa yg paling keren sih paling yg tahun kemaren. Nama angkatannya 'Incrediblast'. Gatau apa maksudnya *ribet

Lanjut, setelah itu iseng2 saya liat sambutan2 dari guru2 laah, kesan2/pesan2 dr anak2 angkatannya yg kadang cukup menggelitik,

ternyata cukup memberikan saya imajinasi yg membuat pikiran ini memaknainya sebuah inspirasi. Ya, sekilas saya meresapi kalimat2 yg menurut saya penuh makna *ceileeh bahasanya!
Yah, tapi itu bener! kadang sebuah kata pun dapat menggetarkan naluri bukan?

Teringat sepenggal kalimat dari bu Sugiarti (guru biologi), begini bunyinya:

"Kalian adalah PEMENANG! Tetaplah mejadi bibit unggul yang tak terkalahkan oleh seleksi alam"




Kalian pasti lebih tau apa maknanya bukan? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar