Efek daun berguguran, dengan jumlah 30 buah daun kering The other place, The other side: My education

Selasa, 21 Desember 2010

My education

udah lama ga nge-post, kali ini pengen sedikit cerita aja..
walau lagi ga mood juga sih. hehehe tapii..
cause I'm a kind and nice and blablabla blogger who matter with my own blog -__-
soo, let's explore!

hmm bingung mau mulai dari moment yg mana dulu, kali ini singkat aja kok, ga pengen banyak2 dan bertele-tele. ohya! UJIAN SEMESTER 1 telah saya lewatiiii !!! weweeee.. Alhamdulilah.
evaluasinya mungkin saya masih suka make' SKS kalo lagi belajar pelajaran yg ga sulit2 amat (hehe bukannya sombong) macem PLH, penjas, basun,bhs.Indonesia, dll. Abis lebih milih fokus ke eksak sama yg byk hapalannya ajaa dulu.

nyontek???
Alhamdulilah selama saya mjd pelajar hal ini belum pernah terjadi pd diri saya, haha nyontek yg gimana duluu?? kalo ngeBet (istilah anak2 sekolah yg nulis dikertas kecil/meja/semacemnya/bahkan ada yg nekat ngeksplor buku cetak yg di-hiden dalem kolong dan disimpen paling ujung.ckck NEVER I DO.
but! kalo nyontek yg minta jawaban/ngasih jawaban sih saya akuin aja daah.. EVER ! hekhekehk *memalukan
tapi itu juga kalo udah kepepeeeeeet bgt gatau,dan itu juga JARANG dan SANGAT SEDIKIIIT sekalii hehe. BENERAN DEEH -_-
kalo rasanya masih bisa sih pasti saya usahakan dululaah. SADAR BGT kalo nyontek itu GAK BOLEH apalagi utk saya yg menyandang gelar pengurus ROHIS divisi SYIAR dan pengurus MPK sman 5 depok. Haaah.. berat memang, tapi.. toh semuanya juga untuk memacu saya kepada yg HAQ dan menjauhkan dari yg BATHIL. :D amiin.. suatu saat saya tidak melakukannya lagi, walau berproses mungkin. hehe

Pelajaran yg sulit?
of course, MATH. -,-
selalu,

gatau kenapa matematika SMA susah bgt kalo lg ulangannya doang, kalo lagi latihan sih mending, tapi kalo soal yg udah regen dan bervariatif harusnya mah kan ngerjainnya makin seru ya? ini mah malah makin STUCK and finally.. SKAK MAT! hhh.. -.-

kalo belajar mah bisaaa mod,
iya emang. tapi itu juga udah maksimal bgt deh kayaknya. ampe begadang semaleman. (gak baik juga karena ga akan masuk justru) iyaiyaaaa tauu, tapi kan ikhtiar yg saya bisa baru kaya gitu. maaf maaf

ngambil RAPOT besookk!!
ga tenang nih! pengen cepet2 tau hasilnya tapi kalo pun dateng rapotnya takut liat hasilnya. halaah

Ya Allah semoga saya bisa mendapatkan nilai yg baik,ga ngepas-ngepas juga, ga ada yg dibawah KKM, stabil utk kedepannya atau kalo boleh meningkat deh! hehe amiin ya robbal 'alamin!

becauseee..
I WANNA GET PMDK (UI,UGM,IPB,dll)
and I'll go to the JAPAN,
and is the REALLY REALLY ORIGINAL DREAM, JUST MY DREAM ---->> kuliah di HARVARD atau diluar negeri dah. hahahahha tertawa sajaa! karena saya pun begitu sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar